Indeks Kepuasan Pelanggan Semester II Tahun 2024 By webadminIn Indeks Kepuasan PelangganPosted 8 January 2025 Target : 89 Poin Target : 89 Poin Capaian : 92.17 Poin Capaian : 85,99 Poin Jumlah Responden : 658 Jumlah Responden : 644 CapaianSkala A (Sangat Baik)88,31 – 100B (Baik)76,61 – 88,30C (Kurang Baik)65,00 – 76,60D (Tidak Baik)25,00 – 64,99 Jumlah Responden Berdasarkan Jenis Kelamin Jenis KelaminJumlah Laki-Laki307Perempuan351 Jumlah Responden Berdasarkan Pendidikan PendidikanJumlah Doktoral (S3)7Magister (S2)33Pendidikan Profesi48Sarjana (S1)270Diploma IV (D IV)27Diploma III (D III)67SMA Sederajat147SMP Sederajat48SD Sederajat3 Share this:WhatsAppTelegramTwitterFacebookLinkedIn