Indeks Kepuasan Pelanggan Semester I Tahun 2023 By webadminIn Indeks Kepuasan PelangganPosted 8 August 2023 Target : 83 Poin Target : 83 Poin Capaian : 90,68 Poin Capaian : 90,68 Poin Jumlah Responden : 279 Jumlah Responden : 279 CapaianSkala A (Sangat Baik)88,31 – 100B (Baik)76,61 – 88,30C (Kurang Baik)65,00 – 76,60D (Tidak Baik)25,00 – 64,99 Jumlah Responden Berdasarkan Jenis Kelamin Jenis KelaminJumlah Laki-Laki127Perempuan152 Jumlah Responden Berdasarkan Pendidikan PendidikanJumlah Doktoral (S3)4Magister (S2)16Pendidikan Profesi0Sarjana (S1)105Diploma IV (D IV)12Diploma III (D III)40SMA Sederajat91SMP Sederajat6SD Sederajat3 Share this:WhatsAppTelegramTwitterFacebookLinkedIn