Indeks Kepuasan Pelanggan Semester II Tahun 2023 By webadminIn Indeks Kepuasan PelangganPosted 22 January 2024 Target : 89 Poin Target : 89 Poin Capaian : 89,01 Poin Capaian : 89,01 Poin Jumlah Responden : 608 Jumlah Responden : 608 CapaianSkala A (Sangat Baik)88,31 – 100B (Baik)76,61 – 88,30C (Kurang Baik)65,00 – 76,60D (Tidak Baik)25,00 – 64,99 Jumlah Responden Berdasarkan Jenis Kelamin Jenis KelaminJumlah Laki-Laki339Perempuan269 Jumlah Responden Berdasarkan Pendidikan PendidikanJumlah Doktoral (S3)17Magister (S2)24Pendidikan Profesi9Sarjana (S1)259Diploma IV (D IV)10Diploma III (D III)55SMA Sederajat194SMP Sederajat19SD Sederajat12 Share this:WhatsAppTelegramTwitterFacebookLinkedIn