In House Training Kaji Ulang Management ISO/IEC 17025:2017

kaji ulang manajen

BBLK Makassar melaksanakan In House Training terkait Kaji Ulang Management ISO/IEC 17025:2017 pada hari Senin (07/11/2022). Acara tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.00 secara hybrid di Aula Arjuna dan Zoom agar dapat diikuti oleh seluruh staf BBLK Makassar. Lab Mania Indonesia dipilih untuk menjadi fasilitator dalam acara tersebut.
In House Training Kaji Ulang Management ISO/IEC 17025:2017 dibuka langsung oleh Kepala BBLK Makassar, dr. Mujaddid, M.Kes [MMR]. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara ini sangat penting agar panduan mutu BBLK Makassar sesuai dengan aturan yang ada. Selain itu, beliau berharap agar seluruh peserta bisa mengikuti acara dengan baik sehingga output yang diharapkan dapat tercapai.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan diskusi yang dipandu oleh Bapak Ivan Sarifuddin. Beliau memulai dengan memaparkan pemahaman tentang SNI ISO/IEC 17025:2017 untuk menyegarkan kembali ingatan peserta terkait fokus area standar tersebut. Selanjutnya beliau menjelaskan tentang tata cara, tujuan, hal-hal apa saja yang harus diperhatikan, dan output dari kaji ulang manajemen. Acara ini berlangsung hingga pukul 15.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *