Indeks Kepuasan Pelanggan Semester I Tahun 2024 By webadminIn Indeks Kepuasan Pelanggan, PublikasiPosted 16 July 2024 Target : 89 Poin Target : 89 Poin Capaian : 85,99 Poin Capaian : 85,99 Poin Jumlah Responden : 644 Jumlah Responden : 644 CapaianSkala A (Sangat Baik)88,31 – 100B (Baik)76,61 – 88,30C (Kurang Baik)65,00 – 76,60D (Tidak Baik)25,00 – 64,99 Jumlah Responden Berdasarkan Jenis Kelamin Jenis KelaminJumlah Laki-Laki374Perempuan270 Jumlah Responden Berdasarkan Pendidikan PendidikanJumlah Doktoral (S3)5Magister (S2)35Pendidikan Profesi4Sarjana (S1)275Diploma IV (D IV)14Diploma III (D III)29SMA Sederajat243SMP Sederajat21SD Sederajat8 Share this:WhatsAppTelegramTwitterFacebookLinkedIn