Prosedur Pengaduan/Komplain di BB Labkesmas Makassar
- Pengaduan/Komplain pelanggan dapat disampaikan secara langsung ke BB Labkesmas Makassar melalui Unit Pengaduan dan Hubungan Masyarakat atau melalui kanal berikut:
– SP4N Lapor di https://www.lapor.go.id/
– Laman pengaduan di https://bblabkesmasmakassar.go.id/kritik-saran-aduan/
– Email ke bblkmakassar.official+aduan[at]gmail.com dengan subject [ADUAN]
– Chat Whatsapp ke nomor +62 811 415655 dengan tag [ADUAN]
– Direct Message (DM) pada akun instagram @bblabkesmas.mks dengan tag [ADUAN]
Dengan mencantumkan Nama_Nomor Telepon_TanggalKejadian_Deskripsi Aduan - Pengaduan/Komplain akan diteruskan ke tim kerja/instalasi terkait untuk ditindaklanjuti.
- Tim Pengaduan BB Labkesmas Makassar akan menyampaikan hasil tindak lanjut kepada pelapor melalui nomor kontak yang diberikan