Mengakhiri tahun 2022, BBLK Makassar mengadakan pertemuan dengan para pelanggan dalam suatu acara bertajuk Temu Pelanggan BBLK Makassar 2022 dengan Tema ” Bersama Pelanggan Mewujudkan BBLK Makassar yang Akuntabilitas Menuju Predikat WBK dan WBBM” di Aula Bima (Rabu, 21/12/2022). Temu pelanggan merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan sebagai salah satu sarana komunikasi antara BBLK Makassar dengan para pelanggan. Melalui kegiatan ini para pelanggan bisa menyampaikan secara langsung saran, kritik serta masukan kepada stakeholder BBLK Makassar untuk perbaikan layanan serta peluang kerjasama di masa yang akan datang. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan pengguna jasa BBLK Makassar mulai dari instansi pemerintah, pihak swasta, hingga instansi pendidikan.
Kegiatan Temu Pelanggan dipandu langsung oleh Koordinator Pelayanan Haruna, SKM., dan Subkoordinator Lab Kesehatan Masyarakat Arraz Kartanegara, S.Fram. Acara diawali dengan pemaparan profil BBLK Makassar dan dilanjutkan dengan sharing session antara pelanggan dan stakeholder BBLK Makassar. Berbagai kritik dan saran serta harapan disampaikan oleh para pelanggan untuk ditanggapi langsung oleh pihak BBLK Makassar. Di antaranya terkait dengan layanan pemeriksaan lingkungan, pendidikan, dan penelitian oleh mahasiswa ataupun akademisi di BBLK Makassar. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh perwakilan pelanggan untuk mendukung pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan tidak terlibat dalam praktek suap atau sejenisnya dalam hubungan kerja dengan BBLK Makassar.
BBLK Makassar selalu mengharapkan kritik dan saran dari para pelanggan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Oleh karena itu, diharapkan kepada para pelanggan BBLK Makassar agar dapat menyampaikan kritik, saran, atau aduannya melalui menu aduan masyarakat yang tersedia di laman kami atau melalui email bblkmakassar.official+aduan[at]gmail.com.